Senin, 13 Juni 2011

Dibalik Pembuatan FILM



Tema film kami bertemakan tentang “WISATA BUDAYA NUSANTARA”. Di film ini kami mengambil dua lokasi budaya yaitu di Kampung Batik dan Maerokoco.

Mengapa kita memilih “ Wisata Budaya Nusantara” karena Indonesia itu Negara yang kaya akan budayanya, namun banyak masyarakat yang kurang memelihara  dan melestarikan budaya itu sendiri. Awal mula kami berdiskusi tentang film ini yaitu di depan kelas B105. Sambil menunggu hujan kita memikirkan alur film dan jalaln cerita film kami ini.
Jadwal syuting pertama kelompok kami yaitu di Kampung Batik, di bagian scene1 saya masuk ke dunia hayal yang berada di kampung batik. Acting saya saat itu lompat dari bagian gapura yang berada dikampung batik. Agar di film nanti terlihat masuk ke dunia yang beda yaitu dunia hayal.
Saya paling benci dengan scene 1 ini.! Mengapaaaa??? Hehehe…
Karena tidak hanya sekali kami mengambil gambarnya, ada yang merasa jatuhnya terlalu dibuat-buat. Otomatis, saya harus lompat dari bagian gapura itu lebih dari sekali. Dengkul dan tangan rasanya sakit sekali. Karena saat mendarat langsung jatuh dipelukan aspal yang kasar.
Walaupun begitu, dalam pembuatan tugas besar tekkom ini saya tidak pernah merasa bosan, malas ataupun jenuh. Karena dari anggota kelompok ini sangat semangat dalam mengerjakan tugas besar ini. Saya jadi semakin bersemangat dalam pembuatan film ini, walaupun panas-panasan dan selalu tidur malam.
beberapa potret saat proses syuting :
saat pemeran utama melihat poster dan masuk ke dunia hayal

cameraman cantik.. hehehee

streees hahahhahaa

SEMOGA KERJA KERAS KITA TIDAK SIA-SIA..
SEMOGA KITA BISA MENDAPATKAN NILAI A DI MATKUL TEKOM..

Amieeeenn… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar